Santai And Enjoy At My Room

Minggu, 12 Agustus 20121komentar

Santai untuk melupakan kesan terburu-buru, hingga menjadi infirasi buat Aku buat room , xOx_Santai_Dot_Com_xOx, walau Room 18 tapi bukan hanya semata untuk mencari kepuasan untuk mengumbar nafsu, karena CF  18 bukan hanya Room untuk melihat show dan show, tapi Aku coba ambil Fositif dari banyaknya user 18 yang sering mampir untuk sekedar menikmati show, untuk bersama di room untuk  mencari persahabatan dan bersilaturrahmi .

Tujuan aku membuat Room 18, adalah untuk membongkar image Room 18 yang selama ini di mata  user-user General adalah room yang pertunjukan Aurat, tapi aku berusaha Room yang aku buat ini menjadi Room yang hangat dengan persahabatan bukan dengan hangat pertunujukan Aurat.

Aku siap menerima apapun perkataan user, munafik lah apalah, yang penting bagi ku, niat ku membuat Room 18 bukan hanya untuk mencari kepuasan nafsu semata, akan tetapi untuk mencari sisi baik dari yang selala ini di pandang negative.

Semoga Kehadiran Room xOx_Santai_Dot_Com_xOx akan menjadikan sarana PERSAHABATAN untuk mengeratkan tali silaturrahmi, sehingga dapat mengubah image Room 18 CF , adalah room yang tak mengutamakan persahabatan hanya mengutamakan Pertunjukan, akan berubah jika datang dan stay di room ini.

Tak banyak kata dan ucapan, semoga Room ini menjadi Room 18 yang nyaman dan santai untuk pertemuan dan persahabatan.

Tak Ada Gading yang Tak Retak , mohon masukan dan kririk buat room ini, agar kedepan Room ini, akan menjadi Room kecintaan bagi user 18, walau tanpa mengutamakan Pertunjukan aurat.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

13 Agustus 2012 pukul 21.29

benarr sekali ...!!!! yg selama ini para user hanya tahu bahwa room 18+ hanya room buat show saja ..tetapi tdk se begitunya ..bahwa sebetulnya baik di room general ataw 18+ yg namanya keakraban serta jalinan silaturrahmi tetap dilaksanakan...salut buat bung wisky bahwa telah brani ubah statmen orang bahwa room 18+buat yg gitu2-an...bahwa room 18+ juga bisa buat jalin silaturrahmi dan pertemanan ....go .go.go..santai .com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. xOx_Santai_Dot_Com_xOx - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger